POLSEK PAMEUNGPEUK PANTAU LANGSUNG PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL DI PONPES AT TAUFIK KEC.PAMEUNGPEUK

Polres Garut Polda Jabar – pada hari Kamis (7/10/2021) telah dilaksnakan Giat monitoring Gerai TNI dan Polri Vaksinasi dengan peserta vaksinasi terdaftar siswa Mts dan Ponpes At – Taufiq Sirnabakti di wilayah hukum pollsek pameungpeuk – Polres Garut, Kabupaten Garut. Bertempat dilokasi sekolah Mts dan Ponpes At – Taufik Kampung Citeureup, Desa Sirnabakti, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh , Camat Pameungpeuk, Danramil 1119 Pameungpeuk, Kapolsek Pameungpeuk, Bhabinsa 1119 Pameungpeuk, Kanit Binmas Polsek Pameungpeuk, Kepala UPT PKM Kecamatan Pameungpeuk, Kepala sekolah Mts dan Ponpes At-Taufik Sirnabakti, Nakes UPT PKM kecamatan Pameungpeuk dengan satuan tugas vaksinasi covid -19 sebanyak (8orang) juga yang hadir para peserta vaksinasi siswa dan siswi ponpes dan Mts terdaftar siap di vaksin.

Jenis Vaksin yang akan di vaksinatorkan ke peserta Vaksin berjenis : SINOVAC, dengan sasaran kuota sebanyak 400orang, yang terdaftar 350 orang, tervaksinator kepeserta vaksin 312 orang, yang tidak bisa divaksin (ditunda) sebanyak 38 orang, tidak tervaksinator (Suntik) 38 orang dengan beberapa sebab hasil secreaning diantaranya , Hipertensi sebanyak 18 orang, Ispa 20 orang, ini semua yang tidak lolos secreaning.

Yang sudah tervaksinator ialah, Vaksin Dosis satu (1) Remaja sebanyak 212 orang, sedangkan di Mu Dosis satu (1) sebanyak 100 orang, Vaksin yang tervaksinator digunakan ke peserta 30 dan sisa vaksin 1813 Vial dengan total jumlah vaksin 20 Vial, sisa Vaksin Sinopham 12, jumlah para petugas Vaksinasi Covid – 19 dosis satu dengan jenis vaksin Sinopham sebanyak 8 orang dari Dinkes.

Dalam Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut semua peserta dan petugas Vaksinasi tetap menerapkan Prokes Covid -19, dari pihak Forkopimcam dan jajaranya juga Polsek,Danramil,Satpol PP, akan terus mendukung program pemerintah terkait Vaksinasi 1000 Per – hari, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19, agar masyarakat sehat dan sejahtera Negara pun ikut kuat.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UNIT LANTAS POLSEK MALANGBONG PASTIKAN KAMSELTIBCAR DI WILAYAH HUKUMNYA

Fri Oct 8 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Simpang 3 Malangbong melaksankan kegiatan Kamseltibcarlantas antisipasi kepadatan arus lalu lintas. ( 8/10/2021 ) Kegiatan Tersebut Turut di hadiri BRIPKA R SONJAYA SH dan BRIPKA A NURDIN. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengatur peraturan lalu lintas dan penguraian kemacetan lalu lintas.