POLSEK PAMULIHAN MENDATANGI LOKASI PENEMUAN KERANGKA

POLRES GARUT – Setelah menerima laporan informasi terkait penemuan kerangka dari Ketua BKSDA resort Papandayan bernama Asep, anggota Kepolisian Sektor Pamulihan dengan segera memperisapkan diri untuk melakukan pengecekan lokasi. Evakuasi yang dipimpin langsung Kapolsek Pamulihan AKP Dudu G,  bersama anggotanya yang terdiri Kanit Reskrim,  Kanit Intel melakukan kegiatan evakuasi terhadap […]

POLRES GARUT – Setelah menerima laporan informasi terkait penemuan kerangka dari Ketua BKSDA resort Papandayan bernama Asep, anggota Kepolisian Sektor Pamulihan dengan segera memperisapkan diri untuk melakukan pengecekan lokasi.

Evakuasi yang dipimpin langsung Kapolsek Pamulihan AKP Dudu G,  bersama anggotanya yang terdiri Kanit Reskrim,  Kanit Intel melakukan kegiatan evakuasi terhadap penemuan tulang belulang yang kuat diduga sebagai kerangka manusia,sabtu (20/8).

Penemuan kerangka ini berlokasi di Blok Tibet kawasan hutan Cagar Alam Gunung Papandayan yang wilayahnya masuk dalam area Kampung Cileuleuy Desa Garumukti Kecamatan Pamulihan.

Selain jarak perjalanan yang cukup jauh, ditambah dengan kondisi medan yang cukup sangat berat ke lokasi penemuan tulang,  evakuasi berhasil dilakukan pada hari sabtu dengan hasil bahwa : Kerangka sudah tinggal tulang belulang sudah dalam kondisi lepas ( tidak tersusun), ditemukan baju, celana, topi, sendal sekitar kerangka, ditemukan juga kartu identitas bernama KOMARUDIN,57 thn,alamat Jalan Sukaraja II RT 02 RW 06 Kecamatan Cicendo Bandung.

Selanjutnya dilakukan identifikasi oleh petugas Identifikasi Kepolisian Resor Garut serta upaya kepolisian melakukan penelusuan serta penyelidikan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLRES GARUT MELAKUKAN UPAYA MENEKAN LAKA-LANTAS DI JALUR RAWAN LELES

Sat Aug 20 , 2016
Polres Garut – Upaya Kepolisian Resor Garut untuk mengurangi angka Laka Lantas di tempat rawan kecelakaan masih terus diupayakan oleh Satuan Lalu-Lintas Polres  Garut. Beberapa hari yang lalu juga telah dilaksanakan di wilayah penggal Jalan Raya Cilawu, Dengan melakukan Operasi penindakan bagi pelanggar lalu lintas akan terus kembali dilaksanakan di […]