Polsek Pamulihan Tidak Melupakan Kewajibannya Untuk Apel Pagi

Polres Garut – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Selasa pagi (31/07/2018) Personel Polsek yang merupakan jajaran Polres Garut melaksanakan apel pagi di halaman Mapolseknya masing-masing yang dipimpin […]

Polres Garut – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Selasa pagi (31/07/2018) Personel Polsek yang merupakan jajaran Polres Garut melaksanakan apel pagi di halaman Mapolseknya masing-masing yang dipimpin langsung Perwira pengendalinya.

Dalam kesempatan tersebut Perwira menyampaikan beberapa arahan  dari Kapolsek selaku pimpinan tertinggi di Polsek , diantaranya ; Kapolsek menekankan anggota untuk selalu disiplin dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang diberikan serta selalu memperhatikan sikap tampang sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran yang merusak citra Polri, seluruh anggota untuk menjaga kekompakkan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, meningkatkan giat patroli dan penyuluhan kamtibmas ke pemukiman penduduk.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa pelaksanaan kegiatan apel pagi sangat penting karena selain sebagai sarana pengecekan kekuatan juga sebagai sarana menyampaikan informasi tugas Kepolisian.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA MULYASARI BAHU MEMBAHU BERSAMA WARGA MEMBERSIHKAN SUNGAI CIBOLANG

Tue Jul 31 , 2018
Garut – Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Kecamatan Bayongbong Aiptu Samsul Arifin bahu membahu bersama warga masyarakat membersihkan sampah dari aliran Sungai Cibolang yang melintasi wilayah Desa Mulyasari. Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk membersihkan sampah yang ada di sepanjang aliran Sungai Cibolang. Saat dimintai keterangannya, Aiptu Samsul Arifin mengatakan : “Sampah […]