POLSEK PASIRWANGI HIMBAU TEMPAT WISATA MENJELANG LEBARAN

POLRES GARUT – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan pasirwangi terutama beberapa tempat wisata yang ada diwilayahnya anggota Kepolisian Sektor Pasirwangi meningkatkan patroli. Kegiatan Anggota Kepolisian Sektor Pasirwangi ini adalah sebagai bentuk tindakan preemtif terhadap kemungkinan terjadinya lonjakan pengunjung wisata yang akan mengunjungi lokasi wisata puncak […]

POLRES GARUT – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan pasirwangi terutama beberapa tempat wisata yang ada diwilayahnya anggota Kepolisian Sektor Pasirwangi meningkatkan patroli.

Kegiatan Anggota Kepolisian Sektor Pasirwangi ini adalah sebagai bentuk tindakan preemtif terhadap kemungkinan terjadinya lonjakan pengunjung wisata yang akan mengunjungi lokasi wisata puncak garut ini.

Himbauan yang disampaikan untuk bisa mejaga ketertiban serta pengecekan para pengelola wisata menghadapi kunjungan wisata saat perayaan idul Fitri 1437 H tahun 2016.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

WARGA KECAMATAN CISURUPAN MENDAPAT DANA “PKH”

Tue Jun 28 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di  Lapangan Sepak Bola Cisurupan, pada  pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2016 dimulai pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 11.30 Wib telah dilaksanakan pembagian dana program Keluarga Harapan (PKH) Tahap 2 tahun 2016 kecamatan Cisurupan. Adapun penerima Program Keluarga Harapan untuk Kecamatan Cisurupan Sebanyak 1.832 […]