POLSEK PASIRWANGI MENGAWAL KEGIATAN PAWAI KARNAVAL

POLRES GARUT – Dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 71, di beberapa daerah baik di RT, RW ataupun Desa melaksanakan beberap perlombaan yang sifatnya menghibur warga masyarakat. Kegiatan ini pun mendapat perhatian dari anggota Kepolisian Sektor Pasirwangi yang pro aktif selalu menjaga dan mengawal rangkaian kegiatan warga […]

POLRES GARUT – Dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 71, di beberapa daerah baik di RT, RW ataupun Desa melaksanakan beberap perlombaan yang sifatnya menghibur warga masyarakat.

Kegiatan ini pun mendapat perhatian dari anggota Kepolisian Sektor Pasirwangi yang pro aktif selalu menjaga dan mengawal rangkaian kegiatan warga masyarakt agar bisa berjalan dengan aman serta lancar.

seperti yang dilakukan oleh Kanit binmas dan anggota bhabin polsek pasirwangi melaporkan kegiatan pada hari ini selasa tanggal 16-08-2016 pukul 13.00 wib s/d pukul 15.30 wib di kecamatan pasirwangi kabupaten garut telah dilaksanakan acara pawai karnapal tingkat kecamatan pasirwangi dalam rangka memperingati HUT RI ke 71.

Acara tersebut dimeriahkan arak-arakan dengan kreasi warga masing-masing desa se kecamatan Pasirwangi route jl raya pasirwangi s/d mapolsek pasirwangi Acara tersebut mendapat pengamanan dari anggota polsek pasirwabgi, posramil pasirwangi, dan sat linmas se kecamatan pasirwangi.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK BAYONGBONG MENGUNJUNGI SEKOLAH

Tue Aug 16 , 2016
POLRES GARUT – Dalam rangka mensosialisasikan pengetahuan akan bahayanya menyalahgunakan narkoban di kalangan generasi muda, anggota Kepolisan Sektor bayongbong menyasar sekolah untuk memberikan informasi langsung kepada para pelajar. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan warning early atau pemangkasan pada kesempatan para pelajar terjerumus dan menyalah gunakan narkoba, dengan pemberian informasi dari […]