Polsek Pasirwangi Sita Minuman Keras Dari Warung Pinggir Jalan

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondusif dengan sasaran minuman keras terutama Miras Oplosan yang kita ketahui sebelumnya di Wilayah Cicalengka Kabupaten Garut Miras […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondusif dengan sasaran minuman keras terutama Miras Oplosan yang kita ketahui sebelumnya di Wilayah Cicalengka Kabupaten Garut Miras Oplosan ini merenggut dua nyawa dengan seketika.

Menyikapi hal ini Polres Garut beserta Polsek jajaran Polres Garut akan membasmi dan memberantas peredaran Miras Oplosan tersebut, salah satu halnya seperti yang dilaksanakan Polsek Pasirwangi dengan Kapolsek Pasirwangi sebagai Ka Ops Pekatnya. Kanit Reskrim Polsek Pasirwangi yang didampingi oleh anggota Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Pasirwangi pun turut serta membantu pelaksanaan Ops Pekat ini.

Adapun hasil yang didapat dari Ops Pekat tersebut ialah , sebagai berikut ;

– 3 (tiga) botol besar intisari
– 4 (empat) botol kecil arak cap orang tua

Kedua barang tersebut diperoleh dari penjual Sauda “A” Kp.malati RT01/08 Desa Padasuka Kecamatan Pasirwangi yang berprofesi sebagai Pedagang kios liar pinggir jalan.

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Polsek Cilawu Siapkan Bhabinkamtibmas Untuk Membentuk Tim Kecil Perzona/Desa Demi Menyelesaikan Masalah Tanah Garapan

Wed Apr 11 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Brigadir Cepi Solehudin,S,Psi , anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu Untuk Desa Cilawu telah melaksanakan kegiatan Rapat antara pihak PTPN 8 dayehmanggung dan warga sekitar […]