POLSEK PEMEUNGPEK LAKSANAKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM POLSEK PEMEUNGPEK

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Pameungpeuk pada hari jumat (12/11/2021) telah Melaksanakan himbauan protokol kesehata dengan Kepala sekolah dan para guru dalam pelaksanan tatap muka mengajar agar menerapkan mekanisme kawasan patuh prokes dilingkungan sekolah yaitu dengan melaksanakan 5M seperti menyediakan tempat cuci tangan, menghindari kerumunan dan jaga jarak serta selalu menggunakan masker guna penanganan Covid 19 dan Sosialaisasi vaksinasi bagi siswa dan siswi, yang saat sekarang ini masih rentan dalam penyebaranya.

kegiatan tersebut berlangsung di di SMAN 5 Garut Kp. Cikopo Ds. Pameungpeuk Kec. Pameungpeuk Kab. Garut.

Dan melaksanakan Bansos kepada anggota linmas Ds. Mandalakasih dan Ds. Mancagahar Kec Pameungpeuk Kab Garut. dengan memberikan paket sembako, sebanyak 50 paket , untuk 25 anggota linmas Ds. Mandalakasih dan 25 anggota linmas Ds. Mancagahar.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK BANYURESMI LAKSANAKAN APEL PAGI DALAM RANGKA KESIAPAN PPKM LEVL 3

Fri Nov 12 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Banyuresmi laksanakan Apel pagi Dalam Rangka Kesiapan PPKM Level 3 di Wilayah Kec. Banyuresmi di lap Polsek Banyuresmi. (12/11/2021) Kegiatn tersebut di hadiri oleh Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian B.J. SH, Panit II Lantas Ipda Mahmudi, 3 Panit II Binmas,Panit III Samapta, Kaspkt II , […]