POLSEK SAMARANG BESERTA UNSUR MUSPIKA KECAMATAN SAMARANG MELAKSANAKAN KEGIATAN OPSIH TINGKAT KECAMATAN

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Pasar Samarang Sementara Kampung Jati Desa Cintarakyat Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan Operasi bersih (Opsih) di Pasar Samarang sementara ( Lapangan Jati ) dalam rangka meningkatkan Keamanan , Ketertiban dan Kebersihan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Pasar Samarang Sementara Kampung Jati Desa Cintarakyat Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan Operasi bersih (Opsih) di Pasar Samarang sementara ( Lapangan Jati ) dalam rangka meningkatkan Keamanan , Ketertiban dan Kebersihan di wilayah Kecamatan Samarang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Unsur muspika Kecamatan samarang Beserta Anggota ,para kepala UPT Sekecamatan Samarang yang mengikuti kegiatan yersebut sebanyak 30 orang.

polresgarut

Next Post

KEHARMONISAN WARGA DAN ANGGOTA POLSEK TAROGONG KALER BERGOTONG ROYONG MELAKSANAKAN KERJA BAKTI MASAL

Fri Nov 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan Kapolsek Tarogong Kaler bersama anggota yang dibantu oleh warga sekitar dalam rangka meningkatkan Keamanan , Ketertiban dan Kebersihan di […]