Polsek Samarang Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Bhakti Sosial Aksi Donor Darah Dan Pemeriksaan Mata Gratis

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kampung Sampireun Resort&Spa Kecamatan Samarrang Kabupaten Garut. Brigadir Heri Kurniawan Suheryanto beserta Brigadir Wendi Supriadi anggota Polsek Samarang telah  melaksanakan pengamanan kegiatan Bhakti Sosial , Aksi Sosial Donor Darah ,Pengobatan Dan Pemeriksaan Mata […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kampung Sampireun Resort&Spa Kecamatan Samarrang Kabupaten Garut.

Brigadir Heri Kurniawan Suheryanto beserta Brigadir Wendi Supriadi anggota Polsek Samarang telah  melaksanakan pengamanan kegiatan Bhakti Sosial , Aksi Sosial Donor Darah ,Pengobatan Dan Pemeriksaan Mata Gratis.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Meeting Room Kiara Payung 2 Kampung Sampireun Resort & Spa Kampung Ciparay Peuntas Rw 02 Desa Sukakarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut dan dihadiri oleh peserta sebanyak 50 orang.

polresgarut

Next Post

Polres Garut Menghadiri Kegiatan Video Conference Dari Kemenkominfo

Tue Nov 21 , 2017
Giat vicon Kasat Binmas, Kasatpol air,Kadishub,Kemenkominfo,komunitas dron dan aerosport Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Ruang Rapat Suardja Atma Saputra Mapolres Garut. Kasat Binmas Polres Garut yang didampingi oleh Kasat Polair Polres Garut telah memimpin pelaksanaan kegiatan Video Conference […]