Polsek Samarang Melaksanakan Penyekatan Massa Terhadap Kegiatan Kampanye Cabup Ke Pasar Wisata Samarang

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 26 Maret 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Polsek Samarang telah mendapatkan informasi akurat dan laporan tentang akan dialaksanakannya Kampanye dari Calon Bupati Garut No urut 1 yakni H.Rudi Gunawan , SH.,MH.,MP.beserta […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 26 Maret 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Polsek Samarang telah mendapatkan informasi akurat dan laporan tentang akan dialaksanakannya Kampanye dari Calon Bupati Garut No urut 1 yakni H.Rudi Gunawan , SH.,MH.,MP.beserta rombongan ke Pasar Wisata Samarang Desa Samarang Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Berdasarkan hal itu Polsek Samarang melaksanakan pengamanan Ring dalam maupun Ring Luar baik itu jalur maupun penyekatan massa terhadap calon bupati , Seperti Kita ketahui unsur TNI-POLRI netral dalam pergelaran Pilkada maupun pemilihan demokrasi lainnya dan sebagai bentuk pelayanan dan keamanan Polsek Samarang pun memberikan pengaman selama kegiatan berlangsung demi kondusifitas serta mendeteksi ancaman yang menganggu kamtibmas.

 

polresgarut

Next Post

Personil Sat Sabhara Polres Garut Melaksanakan Latihan 12 Gerakan Pengaturan Lalu Lintas POLRI

Mon Mar 26 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 26 Maret 2018 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel pagi Satuan Fungsi Sabhara Polres Garut yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Garut dengan ditemani oleh Kaur Bin […]