Polsek Samarang Melakukan Kegiatan Antisipasi Rawan Malam Minggu

Garut, Kepolisian Sektor Samarang Polres Garut Polda Jabar menggelar patroli rawan malam minggu sebagai bentuk pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KKYD ), Sabtu (12/01/19) Kegiatan ini rutin dilakukan setiap minggunya dengan dimulai dari pukul 20.00 Wib sampai dengan kondisi kamtibmas di rasakan cukup aman / kondusif. Sedangan sasaran dalam […]

Garut, Kepolisian Sektor Samarang Polres Garut Polda Jabar menggelar patroli rawan malam minggu sebagai bentuk pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KKYD ), Sabtu (12/01/19)

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap minggunya dengan dimulai dari pukul 20.00 Wib sampai dengan kondisi kamtibmas di rasakan cukup aman / kondusif.

Sedangan sasaran dalam kegiatan patroliĀ  ini adalah segala bentuk kegiatan masyarakat yang jika di biarkan akan mengundang kerawanan ataupun kegiatan-kegiatan lain yang bisa menimbulkan niat dan memicu untuk melakukakan tindak pidana.

 

polresgarut

Next Post

Polsek Kadungora dan Polsek Leles Minimalkan Potensi Kejahatan Jalanan

Sat Jan 12 , 2019
Garut, Secara umum jika melihat setiap terjadinya kejahatan karena adanya 2 ( dua ) faktor yang mempngaruhinya, pertama : faktor dalam dirinya ( personal ) seperti adanya niat, mental/psykologi dsb, dan yang kedua adalah faktor situasional seperi waktu dan dan tempat. Oleh karenanya Kepolisian Sektor Kadungora Polres Garut Polda Jabar […]