polsek samarang melakukan pengecekan pembangunan drainase

POLRES GARUT – Pada hari Selasa 17 Juli 2018 pukul 23.00, telah dilaksanakan pengontrolan pembangunan drainase sepanjang 125 meter. Pembangunan saluran air yang dilaksanakan didepan Pasar Wisata Samarang sebagai antisipasi dalam menghadapi bahaya banjir serta memelihara sarana jalan dari terkikisnya lapisan aspal atau jalan desa akibat aliran air hujan sedang […]

POLRES GARUT – Pada hari Selasa 17 Juli 2018 pukul 23.00, telah dilaksanakan pengontrolan pembangunan drainase sepanjang 125 meter. Pembangunan saluran air yang dilaksanakan didepan Pasar Wisata Samarang sebagai antisipasi dalam menghadapi bahaya banjir serta memelihara sarana jalan dari terkikisnya lapisan aspal atau jalan desa akibat aliran air hujan sedang dilakukan di wilayah Samarang.

Dengan dibangunnya sarana saluran air ini diharapkan bisa memperpanjang kondisi usia jalan yang terawat dengan baik, aliran air hujan yang turun bisa langsung menunju sungai melalui saluran / drainase ini  sehingga tidak merusak lapisan atas jalan desa.

Dalam proses pembangunan ini anggota Polsek Samarang bersama tokoh masyarakat, melakukan pengecekan dan pengontrolan sejauh mana pembangunan saluran air di dikerjakan. Situasi selama pengecekan dilaksanakan dalam keadaan aman terkendali .

polresgarut

Next Post

Patroli Malam Hari Petugas Polsek Sukawening

Wed Jul 18 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 17 Juli 2018 sekitar pukul 22.00 – 23.30  WIB yang berlokasi di wilayah Bank Bjb Unit, Bank BRI Unit, Desa Sukawening, Desa Sudalarang, Desa Sukahaji, Desa Sukaluyu, Desa Maripari, Alfamart, Yomart dan Indomaret Kec. Sukawening. Anggota Unit Sabhara dan Babinkamtibmas Polsek Sukawening telah melaksanakan […]