Polsek Samarang Melakukan Penjagaan

Garut,  Dalam rangka Penamanan Pelantikan Kepengurusan MUI Kecamatan Samarang dengan Masa Khidmat 2018 s/d 2023 dan pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan oleh panitia MUI Kec.Samarang, anggota Polsek Samarang Polres Garut melakukan pengaturan lalu-lintas di sepanajang rute pawai, sabtu ( 12/18 ) dengan bertempat di Halaman Mesjid Kaum […]

Garut,  Dalam rangka Penamanan Pelantikan Kepengurusan MUI Kecamatan Samarang dengan Masa Khidmat 2018 s/d 2023 dan pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan oleh panitia MUI Kec.Samarang, anggota Polsek Samarang Polres Garut melakukan pengaturan lalu-lintas di sepanajang rute pawai, sabtu ( 12/18 )

dengan bertempat di Halaman Mesjid Kaum Samarang Kp.Pajagan Desa Samarang Kec.Samarang Kab.Garut telah dilaksanakan kegiatan pelantikan Kepengurusan MUI Kecamatan Samarang dengan masa Khidmat 2018 s/d 2023 dan Pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan oleh kepengurusan Muscam MUI Kec.Samarang dan Kecamatan Samarang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Samarang Drs.Eli Suhaeli , M.Si , Kapolsek Samarang yang diwakili Oleh Aiptu Gunawan Dwi N beserta Anggota , Danramil 1112 Samarang yang diwakili Sertu Sunsun beserta Anggota , ketua MUI Kec. Samarang KH.Atep Moh.Wahid Kosim,S.Ag.MM , Sekretaris Umum KH.Abuy Sobur , KH.Ade Ahmad Hidayat , KH.Muhammad Furqon Umar Baihaqi , tokoh Masyarakat , Ketua MUI Desa Se – Kecamatan Samarang peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 700 Orang.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa kehadiran anggota Polsek Samarang dalam rangka mengamankan kegiatan agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

polresgarut

Next Post

POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN APEL SIAGA 1

Mon May 14 , 2018
    Garut, anggota Polsek Bayongbong melaksanakan apel siaga 1 di halaman Mapolsek Bayongbong, apel siaga 1 tersebut diambil langsung oleh Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, (14052018). Apel siaga 1 ini dilaksanakan dalam merangka mengecek kesiap siagaan anggota Polsek Bayongbong antisipasi adanya kejadian luar biasa. Saat dimintai tanggapannya, Kapolsek Bayongbong […]