Polsek Samarang, Melakukan Vaksinasi Tingkat Rukun Warga.

Dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang digelar di beberapa kecamatan di wilayah kabupaten garut, dilakukan dengan berbagai cara, dari mulai membua gerai vaksin, sistem door to door, sistem rempug vaksin dan ada pula yang menggunakan sistem vaksinasi tingkat Rukun Warga.

Kepolisian Sektor Samarang bersama satgas tenaga kesehatan pada hari ini Selasa tanggal 04 Januari 2022, sekitar pukul 10.00 wib, melaksanakan kegiatan Vaksinasi tingkat Rukun Warga, di masing masing wilayah kerja Pusat kesehatan masyarakat Samarang dan Pusat kesehatan masyarakat Sukakarya,

Kegiatan Vaksinasi wilayah puskesmas samarang mempunyai dua lokasi yaitu berasda di kantor puskesmas Samarang serta berlokasi di Sekolah Dasar Negeri 2 dan 4 Samarang, dengan jumlah warga yang melakukan vaksin sebanyak 162 orang.

Kegiatan vaksinasi wilayah puskesmas sukakarya, juga dilaksanakan berlokasi di Kantor Puskesma Sukakarya serta Sekolah Dasar Negeri 2 dan 3 Sukakarya, dengan jumlah warga yang melakukan vaksin sebanyak 196 orang.

Secara keseluruhan untuk periode hari ini warga masyarakat Se-Kecamatan yang melaksanakan vaksinasi berjumlah sebanyak 358 orang, dengan pemberian Dosis 1 peruntukan bagi Usia 6 s.d 11 tahun, sebanyak 273 orang, pemberian Dosis 1 untuk Umum. sebanyak 77 orang dan pemberian dosis 2 untuk Umum. sebanyak 8 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Team Sancang Polres Garut Bertindak Cepat, Pelaku Pembunuhan Akhirnya Tertangkap.

Tue Jan 4 , 2022
Team sancang satuan reskrim polres garut berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan berencana, berikut dengan barang bukti diantaranya :  1 (satu) bilah golok dengan panjang 35 cm bergagang kayu berwarna hitam, 1 (satu) unit handphone milik korban sdri. r (rasnawati) (md),1 (satu) unit handphone milik pelaku sdr. h (hendi),  1 […]