POLSEK SAMARANG MENGAKTIFKAN SILAHTURAHMI UNTUK SUKSEKAN “PROMOTER”

POLRES GARUT – Anggota Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Samarang pada hari Senin Tanggal 15 Agustus 2016 sekitar pukul 23.45 Wib. Melaksanakan patroli ke tempat-tempat  objek vital serta melakukan komunikasi atau patroli dialogis / sambang. Dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan arahan kepada pemuda yang kedapatan pada tengah malam masih berkumpul di […]

POLRES GARUT – Anggota Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Samarang pada hari Senin Tanggal 15 Agustus 2016 sekitar pukul 23.45 Wib. Melaksanakan patroli ke tempat-tempat  objek vital serta melakukan komunikasi atau patroli dialogis / sambang.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan arahan kepada pemuda yang kedapatan pada tengah malam masih berkumpul di sekitar pertigaan Pamulihan.

Sedangkan kepada  petugas ronda malam warga desa Cinta rakyat dan desa Samarang kecamatan samarang Kabupaten Garut anggota mengucapkan terima kasih karena peduli akan Kamtibmas kemudian juga memberikan informasi tentang pentingnya menjaga kamtibmaas guna menekan kesempatan pelaku kejahatan C3 serta mencegah sedini mungkin setiap permasalahan agar tidak menjadi Konflik selanjutnya berharap kepada para petugas ronda malam untuk membiasakan dan mewajibkan setiap ada tamu atau orang yg tidak di kenal dan di anggap asing untuk memberi informasi ataupun melapor serta di periksa Identitas nya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

​Kapolres Garut menghadiri Sidang Paripurna Istimewa HUT RI ke 71

Tue Aug 16 , 2016
POLRES GARUT – Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.Ik, M.Si menghadiri sidang paripurna istimewa untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI yang ke 71, Selasa (16/8) yang bertempat di Ruang rapat paripurna DPRD Kab. Garut. Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Garut H. Rudi Gunawan, Wakil Bupato Garut […]