POLSEK SAMARANG MENYAMBANGI DESA TANJUNG ANOM

POLRES GARUT – Dalam rangka menumbukan rasa peduli akan kamtibmas perlu dilakuan upaya pendekatan dan komunikasi kepada warag masyarakt sehingga akan terjalin situasi hubungan harmonis antara petugas Kepolisian ataupun aparat pemelihara kamtibas di suatu daerah. Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Samarang yang selalu mengakitfkan kembali jalinan komunikasi antara petugas […]

POLRES GARUT – Dalam rangka menumbukan rasa peduli akan kamtibmas perlu dilakuan upaya pendekatan dan komunikasi kepada warag masyarakt sehingga akan terjalin situasi hubungan harmonis antara petugas Kepolisian ataupun aparat pemelihara kamtibas di suatu daerah.

Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Samarang yang selalu mengakitfkan kembali jalinan komunikasi antara petugas polsek samarang dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada hari selasa tanggal 16 agustus 2016 pukul 14.30 wib brigadir meisya sugara bhabinkamtibmas tanjung anom Kec Samarang melaksankan kegiatan pembinaan penyuluhan dan paparan kepada RT. Rw desa tanjung anom Kec Samarang terkait menjaga sit kamtibmas di wilayah nya masing masing serta dalam rangka menyambut HUT RI ke 71 situasi aman TKA pada pukul 16.00 wib.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK PAMEUNGPEUK MENGHADIRI FINAL VOLLY BALL

Tue Aug 16 , 2016
POLRES GARUT – Dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 71, di beberapa daerah baik di RT, RW ataupun Desa melaksanakan beberap perlombaan yang sifatnya menghibur warga masyarakat. Seperti pada hari selasa tgl 16 agustus 2016, dimulai pukul 15.00 wib s/d selesai, sedang berlangsung Final poly ball putra/putri […]