POLSEK PAMEUNGPEUK MENGHADIRI FINAL VOLLY BALL

POLRES GARUT – Dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 71, di beberapa daerah baik di RT, RW ataupun Desa melaksanakan beberap perlombaan yang sifatnya menghibur warga masyarakat. Seperti pada hari selasa tgl 16 agustus 2016, dimulai pukul 15.00 wib s/d selesai, sedang berlangsung Final poly ball putra/putri […]

POLRES GARUT – Dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 71, di beberapa daerah baik di RT, RW ataupun Desa melaksanakan beberap perlombaan yang sifatnya menghibur warga masyarakat.

Seperti pada hari selasa tgl 16 agustus 2016, dimulai pukul 15.00 wib s/d selesai, sedang berlangsung Final poly ball putra/putri di lapangan Alun-alun Pameungpek. yg dihadiri oleh Muspika,para Kades dan tokoh pemuda elemen masyarakat. pertandingan berjalan meriah walau cuaca hujan.

Selama kegiatan anggota Polsek Pameungpeuk tetap melakukan penjagaan dan patroli dengan tujuan agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar dan aman.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CIHURIP MENGAMANKAN KEGIATAN LOMBA GERAK JALAN

Tue Aug 16 , 2016
POLRES GARUT – Dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 71, di beberapa daerah baik di RT, RW ataupun Desa melaksanakan beberap perlombaan yang sifatnya menghibur warga masyarakat. Seperti  kegiatan olah raga jalan sehat yang dilaksanakan pada pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 11.00 Wib oleh kecamatan […]