Polsek Samarang Menyantuni Anak Yatim Piatu

Garut, Perbuatan sekecil apapun jika dilakukan secara ikhlas untuk saling membantu adalah suatu hal yang patut untuk di syukuri, seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Samarang Polres Garut Polda Jabar, sabtu (12/01/19). Kegiatan bhakti sosial menyantuni 5 ( lima ) orang anak yatim piatu yang dilakukan oleh kapolsek Samarang dihadiri […]

Garut, Perbuatan sekecil apapun jika dilakukan secara ikhlas untuk saling membantu adalah suatu hal yang patut untuk di syukuri, seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Samarang Polres Garut Polda Jabar, sabtu (12/01/19).

Kegiatan bhakti sosial menyantuni 5 ( lima ) orang anak yatim piatu yang dilakukan oleh kapolsek Samarang dihadiri oleh Komisaris Besar Purnawirawan  Ahmad Safari, Ketua RW, Ketua RT serta warga masyarakat sekitar yang berjumlah kurang lebih sebanyak 75 ( tujuh puluh lima ) orang.

Santunan terhadap 5 ( lima)  orang anak yatim yaitu diberikan kepada : 1. Fahmi bin Usep almarhum 15 tahun, 2. Nadia bin Usep almarhum 13 tahun, 3. Adi bin Nana almarhum 14 tahun, 4. Yudi bin Iwan Almarhum 16 tahun, 5. Ivan bin Acep Alharhum 16 tahun.

 

polresgarut

Next Post

Polisi Mengingatkan Kerawanan Kamtibmas

Sat Jan 12 , 2019
Garut, Yang namanya Kamtibmas itu sangat penting, kewajiban kita selaku warga masyarakat adalah pro aktif mendukung terciptanya situasi tersebut, menjaga lingkungan termasuk di dalamnya. Langkah antisipasi untuk meminimalkan kesempatan pelaku kejahatan adalah dengan menciptakan kesadaran sistem keamanan dalam diri kita sendiri sebagai bentuk pencegahan awal. Hal itulah yang menjadi perhatian […]