Polsek Samarang Sambut Kunjungan Kerja Kapolres Garut

Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Jum’at tanggal 20 Agustus 2021 dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut , Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono , S.Ik,M.Si., melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek-Polsek Plural jajaran Polres Garut.

Selain melaksanakan kunjungan kerja Kapolres Garut pun tergerak untuk melaksanakan Bhakti Sosial untuk warga sekitar yang membutuhkan , Kapolres Garut didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Tito Bintoto , S,H., M.Si., dan Kasi Propam Ipda Sona R.Amus , S.Ip.

Kapolres Garut kunjungi Polsek Samarang yang disambut hangat oleh Kapolsek beserta jajaran , selain melaksanakan kunjungan kerja dengan bertatap muka langsung dengan Anggota Polsek beliau pun berkesempatan untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kabupaten Garut.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Garut yang baru serta memberikan arahan kepada Kapolsek dan anggota untuk menyamakan persepsi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kab. Garut. 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peduli Situasi PPKM Kepada Warga Kapolres Garut Salurkan Bhaksos Kepada Warga Tarogong Kaler

Wed Aug 25 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Jum’at tanggal 20 Agustus 2021 dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut , Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono , S.Ik,M.Si., melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek-Polsek Plural jajaran Polres Garut. Selain melaksanakan kunjungan kerja Kapolres Garut pun tergerak untuk melaksanakan Bhakti Sosial untuk warga […]