Polsek Samarang Sebar Informasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2016

Polres Garut – Pemberian informasi terkait penerimaan anggota Polri Tahun 2016 sudah dilakukan oleh anggota Polsek Samarang ke beberapa daerah. Salah satunya adalah Brigadir Polisi Mesya sugara yang membina desa Tanjung Anom Kecamatan Samarang saat melakukan kunjungan sekolah dalam penyuluhan Narkoba / kenakalan remaja di SMK AL ISTIQOMAH Tj Anom […]

2Polres Garut – Pemberian informasi terkait penerimaan anggota Polri Tahun 2016 sudah dilakukan oleh anggota Polsek Samarang ke beberapa daerah.

Salah satunya adalah Brigadir Polisi Mesya sugara yang membina desa Tanjung Anom Kecamatan Samarang saat melakukan kunjungan sekolah dalam penyuluhan Narkoba / kenakalan remaja di SMK AL ISTIQOMAH Tj Anom Samarang, serta melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri Tahun 2016.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan penerimaan anggota Kepolisian Republik Indonesia, Polres Garut beserta Polsek jajaran juga melakukkan sosialisasi dengan memasang spanduk penerimaan anggota Polri di beberapa tempat terbuka yang dilihat oleh warga masyarakat.

Kegiatan ini mengingat Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk menjadi Anggota Polri dengan mengikuti seleksi melalui Jalur Tamtama, Bintara, Bintara Pembantu Penyidik dan AKPOL TA.2016.

Pendaftaran dimulai tanggal 7 April s/d 30 April 2016. Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi website http://www.penerimaan.polri.go.id Pendaftaran dan seleksi Anggota Polri, tidak dipungut Biaya!!

Terdapat 4 macam seleksi calon anggota Polri, yaitu :

  1. AKPOL
  2. BINTARA
  3. Bintara KHUSUS
  4. TAMTAMA

Kapolres  Garut AKBP ARIF BUDIMAN, S.Ik  M.Si mengatakan bahwa tujuan pemasangan spanduk penerimaan ini dilakukan untuk menjaring calon anggota Polri sebanyak-banyaknya disekitar wilayah Polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Talegong Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2016

Tue Apr 12 , 2016
Polres Garut – Kegiatan pemberian informasi kepada masyarakat terkait di bukanya penerimaan anggota Polri Tahun 2016 di wilayah Kepolisian sektor Talegong telah dialakukan dari mulai memberikan secara langsung informasi tersebut ataupun pembuatan brosur pengumuman. Seperit yang dilakukan oleh Aiptu Agus Permana, saat menghadiri kegiatan rapat bulanan tingkat kecamatan berkesempatan menyampaikan […]