POLSEK SAMARANG TERJUN LANGSUNG LAKSANAKAN PENERTIBAN KNALPOT BISING DI WILAYAH POLSEK SAMARANG KAB. GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Samarang pada Hari Jumat tanggal 19 Nopember 2021 telah melaksanakan Apel Gabungan  dan penertiban Knalpot bising di Wilayah hukum Polsek Samarang yang di pimpin Langsung Kapolsek Samarang KOMPOL JAJANG RACHMAT, S.Sos, M.Si Beserta Kepala UPTD Dishub.

Pelaksana yang terlibat dalam kegiatan tersebut yaitu Panit I Lantas Sek Samarang Bripka Ucu Rano Beserta 10 Anggota , Kepala UPTD Dishub Kecamatan Samarang Beserta 6 Anggota , Bapak Lucky Beserta 4 Anggota Satpol PP.

Serta pelaksana kegiatan dalam kegiatan tersebut yaitu Gar Kenalpot bising,  Menghimbau kepada seluruh Masyarakat Wil Kecamatan Samarang untuk Vaksin bagi yang belum, Menghimbau selalu mematuhi aturan lalu lintas, dan Melaksanakan himbauan protokol kesehatan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

WAKA POLRES GARUT TELAH MELAKSANAKAN KEGIATAN ARAHAN KEPADA PARA KAPOLSEK DAN DANRAMIL DALAM RANGKA PERCEPATAN VAKSINASI DI WILAYAH KAB. GARUT

Tue Nov 23 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Minggu telah dilaksanakan Kegiatan Arahan Kepada Para Kapolsek dan Danramil Dalam rangka Percepatan Vaksinasi Di Wilayah Kab. Garut. Bertempat di Aula Mumun Surachman Polres Garut. (21/11/2021). Pada kegiatan tersebut di hadiri oleh Dandim0611/Garut Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.M., CAN, Waka […]