POLSEK SAMARANG TERTIBKAN ARUS LALIN PELINTASAN SISWA SEKOLAH

Samarang, Kehadiran personel Polri di tempat publik sudah menjadi kewajibannya dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat. seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Sukawening Polres Garut Polda Jabar bernama Bripka  Tatang AK selaku Panit II Unit Lantas Samarang, Rabu (13/19) Sejak pukul 06.30 wib personel polsek sukawening […]

Samarang, Kehadiran personel Polri di tempat publik sudah menjadi kewajibannya dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat.

seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Sukawening Polres Garut Polda Jabar bernama Bripka  Tatang AK selaku Panit II Unit Lantas Samarang, Rabu (13/19)

Sejak pukul 06.30 wib personel polsek sukawening ini melaksanakan tugas pengaturan lalu-lintas di SD N 1 dan 3 Samarang Garut.

Kehadiran petugas Polri khusus polsek Samarang dilapangan dapat menunjang Kelancaran Arus Lalin bagi pengguna Jalan Raya serta memberikan rasa Nyaman khususnya Penyebrangan Anak Sekolah dan Masyarakat yang belanja Ke Pasar.

polresgarut

Next Post

POLSEK BAYONGBONG MONITORING PEMBAGIAN BIBIT AYAM BANTUAN DARI KEMENTRIAN PERTANIAN DAN PERTERNAKAAN

Sat Feb 16 , 2019
Polres Garut – Anggota Polsek Bayongbong Pada hari saptu tanggal 16 february 2019   bertempat di Halaman Kantor Desa Sindangsari  Kec. Cigedug Kab Garut telah melaksanakan kegiatan monitoring pembagian Bibit Ayam kampong unggul bantuan dari Kementrian Pertanian dan Perternakaan. Hadir dalam acara tersebut di hadiri oleh UPTD Kecamatan Pertanian dan pertenakan , […]