POLSEK SINGAJAYA MENGAKTIFKAN SILAHTURAHMI KE WARGA MASYARAKAT

POLRES GARUT – Pada hari Kamis tanggal 28 Juli 2016 sekitar Jam 19.00 Wib Kapolsek Singajaya beserta anggotanya telah melaksanakan kegiatan silaturahmi ke desa Girimukti kecamatan Singajaya. Kegiatan silahturahmi kepada tokoh masyarakat Bapak Agus di wilayah Desa Girimukti Kecamaan Singajaya kabuapten Garut ini dalam upaya menjalin komunikasi yang antara Polsek […]

POLRES GARUT – Pada hari Kamis tanggal 28 Juli 2016 sekitar Jam 19.00 Wib Kapolsek Singajaya beserta anggotanya telah melaksanakan kegiatan silaturahmi ke desa Girimukti kecamatan Singajaya.

Kegiatan silahturahmi kepada tokoh masyarakat Bapak Agus di wilayah Desa Girimukti Kecamaan Singajaya kabuapten Garut ini dalam upaya menjalin komunikasi yang antara Polsek Singajaya denga warga masyarakat.

Kapolsek Singaja memang sering melakukan kegiatan sambang desa ataupun silahturahmi ke warga masyarakat dengan beberapa anggotanya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MUSPIKA BAYONGBONG MENDAMPINGI SAT POL PP SEGEL MINIMARKET INDOMART DI DESA PANEMBONG

Fri Jul 29 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari kamis tanggal 28 Juli 2016, dimulai sekitar pukul 17.30 wib. Muspika Bayongbong mendampingi kegiatan penutupan operasional kegiatan Minimarket Indomart di Desa panembong. Kegiatan penyegelan mini market Indomart ini tepatnya berlokasi di Kampung Nangoh Desa panembong Kecamatan  Bayongbong yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Pemda […]