POLSEK SINGAJAYA BERSAMA PERWIRA ASITENSI POLRES GARUT LAKUKAN GIAT VAKSINASI DOOR TO DOOR

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Singajaya Polres Garut AKP Sahono bersama Perwira Asistensi Polres Garut melaksanakan Vaksinasi secara Door To Door. Dan turut membantu juga dalam Vaksinasi itu, Bhabinkamtibmas serta Nakes yang menyasar warga Kampung Cireuneu, Desa Toblong, Kecamatan Peundeuy, Garut, Jawa Barat. Kamis (18/11/2021).

Kapolsek Singajaya Polres Garut AKP Sahono mengatakan, “Vaksinasi terus dilakukan sampai target maksimal, dan Kami lakukan secara Door To Door, karena cara itulah Vaksinasi bisa efektif, dan tentunya sinergitas semua pihak sangat penting”, ungkapnya.

“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi sebuah ikhtiar yang dapat mengakhiri Pandemi Covid-19 ini, dan tentunya tetap patuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19”, pungkas Kapolsek.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CISOMPET GELAR OPS YUTISI DI PASAR TRADISIONAL

Fri Nov 19 , 2021
Polres Garut Polda Jabar -Polsek Cisompet bersama Satgas PPKM MIkro tingkat Kecamatan dan Koramil Cisompet kembali melaksanakan Giat Ops yustisi PPKM pembagian masker secara masif dan kontinyu Pendisiplinan Masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan di Wilayah hukum Polsek Cisompet, Polres Garut. Kamis (18/11/2021) 09.00 Wib. Kapolsek Cisompet Polres Garut Iptu Hilman […]