POLSEK TAROGONG KALER MELAKUKAN SILAHTURAHMI KE TOKOH MASYARAKAT

POLRES GARUT – Kehadiran anggota Kepolisian di setiap kegiatan masyarakat adalah merupakan bagian dari tugas yang diamanatkan oleh negara dan pemerintah sebagai langkah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kegiatan anggota Polsek bersama Muspika kecamatan Tarogong kaler melakukan sambang desa ataupun silahturahmi sering dilakukannya ke desa – desa di wilayah […]

POLRES GARUT – Kehadiran anggota Kepolisian di setiap kegiatan masyarakat adalah merupakan bagian dari tugas yang diamanatkan oleh negara dan pemerintah sebagai langkah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan anggota Polsek bersama Muspika kecamatan Tarogong kaler melakukan sambang desa ataupun silahturahmi sering dilakukannya ke desa – desa di wilayah kecamatan Tarogong Kaler.

Seperti saat melakukan pengontrolan situasi di wilayah desa Tanjung kemuning dalam rangka menjaga situasi kamtimbas yang aman dan nyaman.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK TAROGONG KALER BERSAMA RESKRIM GARUT BERHASIL MENGAMANKAN PELAKU PENGANIAYAAN

Sat Jul 30 , 2016
POLRES GARUT – Pada Hari Kamis Tanggal 28 Juli 2016, sekitar pukul 15.25. Wibm berlokasi di kampung Dukuh kelurahan pananjung kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut telah terjadi tindak pidana penganiayaan. Tindakan penganiayaan pengeroyokan yang dilakukan oleh pelaku berinisial “A” bersama teman-temannya ini tidak berlangsung lama karena berhasil diamankan oleh petugas […]