POLSEK SINGAJAYA MELAKUKAN SILAHTURAHMI KE TOKOH MASYARAKAT

POLRES GARUT – Seorang anggota polisi yang bertugas di daerah adalah merupakan kepanjangan tangan dari pimpinan tertinggi Polri dalam rangka menciptakan keamanan, Ketertiban Masyarakat dapat terwujud dengan aman dan terkendali. Kekompakan yang ditunjukan oleh anggota Polsek dan Koramil Singajaya saat di temui warga masyarakat di beberapa kegiatan adalah suatu hal […]

POLRES GARUT – Seorang anggota polisi yang bertugas di daerah adalah merupakan kepanjangan tangan dari pimpinan tertinggi Polri dalam rangka menciptakan keamanan, Ketertiban Masyarakat dapat terwujud dengan aman dan terkendali.

Kekompakan yang ditunjukan oleh anggota Polsek dan Koramil Singajaya saat di temui warga masyarakat di beberapa kegiatan adalah suatu hal yang sangat menyejukkan setiap warga masyarakat di wilayah kecamatan singajaya.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek bersama Danramil Singajaya melakukan silahturahmi dengan tokoh masyarakat Bapak Jhohan Bunyamin ( pesantren Madinatul Hikam ).

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CILAWU MELAKUKAN PERBAIKAN POS KAMLING BERSAMA WARGA

Sat Jul 30 , 2016
POLRES GARUT – Kepedulian warga masyarakat Desa Ngamplangsari Kecamtan cilawu akan pentingnya Kamtibmas dengan mengelorakan kembali Siskamling patut di jadikan contoh yang baik bagi warga masyarakat yang lainnya. Kepedulian ini diwujudkan dengan Kegiatan bersama anggota Kepolisian Sektor Cilawu selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngamplangsari Brigadir Encun untuk melakukan kegiatan Perbaikan Pos Kamling […]