POLSEK SINGAJAYA MENEMPATKAN PERSONELNYA UNTUK GATUR LALIN ANTISIPASI RAWAN MACET PAGI HARI

POLRES GARUT – Kehadiran anggota Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) pada ruang publik dalam melayani masyarakat adalah hal yang wajib dilakukan oleh setiap insan bhayangkara, khususnya anggota Kepolisian Resor Garut. Salah satunya dari sekian banyaknya layanan publik Kepolisian Resor Garut antara lain adalah melakukan pelayanan publik terhadap Kamtibselcarlantas atau […]

POLRES GARUT – Kehadiran anggota Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) pada ruang publik dalam melayani masyarakat adalah hal yang wajib dilakukan oleh setiap insan bhayangkara, khususnya anggota Kepolisian Resor Garut.

Salah satunya dari sekian banyaknya layanan publik Kepolisian Resor Garut antara lain adalah melakukan pelayanan publik terhadap Kamtibselcarlantas atau Keamanan, Ketertiban, Keselamatan, Kelancaran Lalu-Lintas.

Dengan menempatkan beberapa personelnya sejak pagi untuk melakukan pengaturan lalu-lintas rawan kemacetan pagi ataupun sore hari, di beberapa titik kerawanan yang ada di wilayahnya.

Kegiatan ini melibatkan seluruh personel Kepolisian Sektor maupun Personel Satuan Lalu-lintas Polres Garut dan Polsek Jajaran Polres Garut yang tesebar di wilayah Kabupaten Garut.

Sejak pukul 06.00 Wib pagi, para personel bhayangkara ini sudah menyebar menempati posisi titk-titik pengamanan dan pengaturan lalu-lintas.

Hadirnya anggota Kepolisian Resor Garut beserta seluruh anggota Polsek Jajaran Polres Garut diruang publik ini dapat membantu serta menemukan solusi dalam pemecahan masalah bagi warga masyarakat terutama dalam hal kemacetan lalu-lintas.

polresgarut

Next Post

POLSEK CIBIUK MENGAJAK WARGA MASYARAKAT ANTISIPASI PENCURIAN HEWAN

Mon Sep 5 , 2016
POLRES GARUT –  Pada hari Senin, tanggal 5 September 2016, dimulai mulai sekitar pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib, Di Aula Kecamatan Cibiuk menghadiri kegiatan rapat Minggon Tingkat Kecamatan Cibiuk, Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Camat dan Staf, Para Kepala UPTD, Para Kepala Sekokah SLPT dan Para Kepala […]