Polsek Sukawening Bersama Petugas Siskamling Desa Maripari

Garut – Patroli yang dilakukan anggota polsek sukawening dengan melakukan sambang kepada warga masyarakat yang sedang melaksankan kegiatan siskamling di wilayah  Desa Maripari Kecamatan Sukawening menjadikan perhatian dari masyarakat sekitar kunjungan patroli ini. Kehadiran anggota polsek sukawening dengan melakukan pembinaan komunikasi dialogis bersama warga di pos siskamling menjadikan suasana tersendiri, […]

Garut – Patroli yang dilakukan anggota polsek sukawening dengan melakukan sambang kepada warga masyarakat yang sedang melaksankan kegiatan siskamling di wilayah  Desa Maripari Kecamatan Sukawening menjadikan perhatian dari masyarakat sekitar kunjungan patroli ini.

Kehadiran anggota polsek sukawening dengan melakukan pembinaan komunikasi dialogis bersama warga di pos siskamling menjadikan suasana tersendiri, bahkan terlihat keakraban antara petugas polri dengan warga masyarakat.

Petugas yang melaksanakan monitoring dengan melakukan patroli ini bisa membawa suasana iklim yang sejuk, keramah tamahan anggota polsek sukawening menjadikan kesan bahwa keamanan terbentuk karena kepedulian warga masyarakat itu sendiri untuk menjadikan lingkungannya menjadi nyaman.Tanpa sikap pro aktif  dari warga masyarakat niscaya keamanan akan terwujud dengan sendirinya.

Dalam kesempaan ini petugas polsek sukawening tidak lupa menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat yang tetap konsisten menjaga keamanan lingkungannya dengan melakukan kegiatan Ronda Siskamling.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Malangbong Sambangi Kampung Caringin

Tue Mar 15 , 2016
Garut – Sudah bebera hari belakangan ini anggota Kepolisian Sektor Malangbong gencar melakukan kegiatan patroli dan kegiatan sambang desa, hal ini menjadikan warga masyarakat bertanya – tanya terkait kehadiran petugas polri yang sering keluar masuk desa dengan menggunakan seragam lengkap dengan baretnya. Tak jarang didapati oleh beberapa orang warga terkait […]