Polsek Sukawening Hadir di Masyarakat

Garut – Kehadiran anggota Polisi dengan menemui warga masyarakat untuk dapat mengetahui berbagai permasalahannya adalah sudah menjadi sebuah keharusan untuk saat ini, interaksi dan pembangunan komunikasi juga sudah mejadi kewajiban yang memang harus segera dilaksanakan tanpa harus menunggu lebih lama. Permasalah sekecil apapun tanpa adanya penyelesaian akan berpotensi pada timbul […]

image

Garut – Kehadiran anggota Polisi dengan menemui warga masyarakat untuk dapat mengetahui berbagai permasalahannya adalah sudah menjadi sebuah keharusan untuk saat ini, interaksi dan pembangunan komunikasi juga sudah mejadi kewajiban yang memang harus segera dilaksanakan tanpa harus menunggu lebih lama.

Permasalah sekecil apapun tanpa adanya penyelesaian akan berpotensi pada timbul rasa tidak percaya dan mempengaruhi terhadap simbol negara yang melekat pada para aparatur pemerintah dari pemerintah pusat ataupun pemerintah terbawah.

Dalam rangka mewujudkan kehadiran negara di tengah masyarakat Polri mulai menyebar luaskan beberapa personelnya ke berbagai wilayah kecamatan, dengan harapan pemenuhan personel di lapangan akan membawa dampak positif terhadap pelayan negara terhadap warga masyarakat.

Hal ini dirasakan manfaatnya kehadiran Polri oleh warga masyarakat langsung, seperti yang terjadi di desa Cinta pada  hari Senin tanggal  7 Maret 2016, saat terjadi peristiwa pohon tumbang akibat terjadi tanah longsor.

Anggota Polsek Sukawening sebagai perwakilan simbol negara hadir  bersama kepala desa Cinta  dan Kepala Desa Cintamanik bersama warganya melakukan kegiatan  kerjabakti di lokasi tebing longsor (6/3/2016), semua melakukan itu tentunya hanya satu tujuan agar warga masyarakat merasa nyaman dan aman.

 

 

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polisi Kawal Aksi Unjuk Rasa

Tue Mar 8 , 2016
Garut – Masyarakat Kampung bojong larang, kelurahan sukamenteri kecamatan Garut Kota kembali melakukan unjuk rasa di kawasan PT. Dae Yool, dengan cara membakar limbah bulu ayam bahan pembuat pakan ayam yang saat itu sedang dijemur di lokasi kampung tersebut, Selasa (8/3/16). Meski lokasi PT Dae Yool atau pabrik pengolahan bahan […]