POLSEK SUKAWENING MELAKSANAKAN KEGIATAN OLAHRAGA BERSAMA DENGAN KORAMIL SUKAWENING

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Sukawening Kabupaten Garut. Kapolsek Sukawening beserta anggota Polsek Sukawening telah melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan Koramil Sukawening Kabupaten Garut dalam rangka menjalin sinergitan TNI-POLRI. Kegiatan ini berjalam dengan penuh keceriaan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Sukawening Kabupaten Garut.

Kapolsek Sukawening beserta anggota Polsek Sukawening telah melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan Koramil Sukawening Kabupaten Garut dalam rangka menjalin sinergitan TNI-POLRI.

Kegiatan ini berjalam dengan penuh keceriaan dan keharmonisan di dalam kegiatan tersebut yang menandakkan bahwa unsur Polsek dan Koramil Sukawening akan tetap utuh dan solid dalam menjaga keamanan di wilayahnya.

polresgarut

Next Post

PANIT 1 SABHARA POLSEK GARUT KOTA MELAKSANAKAN PENGAMANAN AKUISISI BUMDES SE KABUPATEN GARUT

Fri Nov 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut , Jl. Kabupaten no. 01 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Panit I Sabhara Polsek Garut Kota bersama anggotanya melaksanakan pengamanan Kegiatan “AKUISISI BUMDES MENJADI AGEN BRILINK ( […]