POLSEK SUKAWENING MELAKUKAN KERJA BAKTI BERSAMA WARGA DESA SUKASONO

POLRES GARUT – Kegiatan anggota kepolisian sektor Sukawening bersama warga masyarakat saat melaksanakan kerja bakti adalah suatu bentuk kegiatan komunikasi yang sedang di semarakan di wilayah hukum Polsek  Sukawening. Kehadiran Brigadir Dian diantara warga masyarakat desa sukasono membuktikan bahwa polisi sektor sukawening sudah melakukan perubahan mind set menjadi polisi yang […]

POLRES GARUT – Kegiatan anggota kepolisian sektor Sukawening bersama warga masyarakat saat melaksanakan kerja bakti adalah suatu bentuk kegiatan komunikasi yang sedang di semarakan di wilayah hukum Polsek  Sukawening.

Kehadiran Brigadir Dian diantara warga masyarakat desa sukasono membuktikan bahwa polisi sektor sukawening sudah melakukan perubahan mind set menjadi polisi yang turun menemui warganya di setiap kegiatan.

Keaktifan anggota Polsek Sukawening untuk menemui warganya bisa menjadikan pemicu dan efek yang positif terhadap terctiptanya komunikasi kamtibmas ke arah situasi kondusif  di warga masyarakat Desa Sukasono Kecamatan Sukawening.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK WANARAJA MELAKUKAN PENGONTROLAN PASAR SEMENTARA

Sat Jul 30 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 29 juli 2016, sekitar pukul 06.00  Wib sampai dengan pukul 07.30 wib Kapolsek Wanaraja kompol DEDI KUSNADI.SH, bersama muspika melakukan pengontrolak pasar sementara di wanaraja Hadir dalam pengecekan pasar sementara wanaraja yang tepatnya berlokasi di lapangan  Jaya Bakti Desa Wanamekar, oleh Kabag disperindagpas […]