POLSEK SUKAWENING MELATIH PARA ANGGOTA LINMAS MENJELANG HUT RI 71

POLRES GARUT – Dengan berbaris rapi puluhan anggota linmas se kecamatan Sukawening mendengar dan menyimak semua arahan dari anggota Polsek Sukawening aiptu Suwanto yang dipercaya untuk melatih pasukan linmas dalam baris berbaris, Minggu (14/8). Keseriusan peserta pelatihan anggota linmas saat menerim aba-aba dari para pelatih ini menarik perhatian warga masyarakat […]

c9e401ce-ff8a-43ee-bfdc-919ce546d689POLRES GARUT – Dengan berbaris rapi puluhan anggota linmas se kecamatan Sukawening mendengar dan menyimak semua arahan dari anggota Polsek Sukawening aiptu Suwanto yang dipercaya untuk melatih pasukan linmas dalam baris berbaris, Minggu (14/8).

Keseriusan peserta pelatihan anggota linmas saat menerim aba-aba dari para pelatih ini menarik perhatian warga masyarakat sekitar halaman kecamatan Sukawening, hal ini karena aiptu suwanto mampu mencairkan suasana tegang menjadi ceria saat memberikan latihan.

Langkah demi langkah di paparkan dan dipraktekan langsung di halaman kecamatan sukawening dibarengi sorot mata penuh semangat anggota linmas wilayah kecamatan sukawening.

Selepas pemberian materi latihan kemudian di lanjutkan dengan praktek lapangan dengan melakukan penilaian oleh para pelatih.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK LEUWIGOONG MENGHADIRI KEGIATAN PENUTUPAN LOMBA MTQ

Sun Aug 14 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di Lapang volley ball Kirba desa Karangsari kecamatan Leuwigoong kabupaten Garut, telah dilaksanakan penutupan perlombaan MTQ tingkat RW se Desa Karangsari, minggu (14/8). Kegiatan yang dihadiri oleh ketua LPTQ Kabupaten Garut, unsur muspika Kecamatan Leuwigoong, Kepala desa Karangsari, bhabinkamtibmas desa Karangsari, Babinsa desa Karangsari, para tokoh […]