POLSEK SUKAWENING MENGHADIRI KEGIATAN PENINGKATAN KAPASITAS TP PKK TAHUN 2016.

POLRES GARUT – Anggota Kepolisian Sektor Sukawening bernama Aiptu Erie Kasidiyanto, Bhabinkamtibmas desa pasanggrahan, melaksanakan kegiatan menghadiri acara  Pembinaan Peningkatan Kapasitas TP. PKK  tahun 2016 Desa Pasanggrahan Kecamatan Sukawening. Kegiatan yang dilaksanakan dengan bertempat di Aula Desa Pasanggarahan, pada hari Sabtu tanggal 3 September 2016,  dimulai sekitar pukul 08.00 wib […]

POLRES GARUT – Anggota Kepolisian Sektor Sukawening bernama Aiptu Erie Kasidiyanto, Bhabinkamtibmas desa pasanggrahan, melaksanakan kegiatan menghadiri acara  Pembinaan Peningkatan Kapasitas TP. PKK  tahun 2016 Desa Pasanggrahan Kecamatan Sukawening.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan bertempat di Aula Desa Pasanggarahan, pada hari Sabtu tanggal 3 September 2016,  dimulai sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 13.00 wib.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Kecamatan Sukawening, Kades Pasanggrahan, para peserta  Kader PKK desa Pasanggrahan, Kader POSYANDU, Kader PAUD, sebanyak 60 Peserta, serta sebagai Narasumber : Ketua PKK Kecamatan Sukawening, Sekertaris PKK Kecamatan Sukawening.

polresgarut

Next Post

POLSEK CIBATU MELAKUKAN KEGIATAN CIPTA KONDUSIF MALAM MINGGU

Sun Sep 4 , 2016
POLRES GARUT – Kegiatan warga masyarakat untuk menikmati di hari penghujung atau kata lainnya week end, dengan melakukan kegiatan refresing seperti mengunjungi tempat wisata lokal ataupun sekedar jalan-jalan sore di obyek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Garut. Banyaknya warga masyarakat yang menikmati obyek wisata yang tersebar di wilayah Kabupaten […]