POLSEK SUKAWENING MENGHADIRI PENGAJIAN DI PONPES AL MUBAROKAH

POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 02 Agustus 2016 dimulai sekitar pukul 20.00 Wib bertempat di desa Sukawening Kapolsek mengikuti kegiatan pengajian di desa Sukawening. Kegiatan pengajian di desa Sukawening dengan dihadiri Dandim 0611 Garut Letnan Kolonel Setyo sekaligus melakukan kegiatan silahturahmi ke Pondok pesantren Al Mubarokah ( ustadz […]

POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 02 Agustus 2016 dimulai sekitar pukul 20.00 Wib bertempat di desa Sukawening Kapolsek mengikuti kegiatan pengajian di desa Sukawening.

Kegiatan pengajian di desa Sukawening dengan dihadiri Dandim 0611 Garut Letnan Kolonel Setyo sekaligus melakukan kegiatan silahturahmi ke Pondok pesantren Al Mubarokah ( ustadz Deden ).

Kegiatan silahturahmi dan pengajian yang dilaksanakan sebagai salah satu bentuk membina komunikasi antara Polsek Sukawening dengan warga masyarakat dalam rangka pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK TAROGONG KALER MELAKUKAN HIMBAUAN KEPADA PARA PENDAKI GUNUNG GUNTUR

Tue Aug 2 , 2016
POLRES GARUT –  Di wilayah kabupaten Garut yang mempunyai geografi yang dikelilingi pegununan menjadikan surga bagi para penggemar olah raga ataupun komunitas pencinta alam ( pendaki gunung ). Setiap tahunnya para pendaki gunung yang berdatangan dari luar kabupaten Garut ataupun para pendaki dari kota garut sendiri semakin tumbuh dan berkembang […]