Polsek Talegong Aktifkan Silahturahmi ke Warga Masyarakat

Garut – Suasana baru kembali terasa di Markas Kepolisian Sektor Talegong, energi personel yang bertugas di ujung wilayah Kabupaten Garut ini bertambah berlipat – lipat, manakala mendapat tambahan personel dari Polres Garut. Penambahan personel ini berdampak positif terhadap peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat, dedikasi kerja yang ditunjukan para personel yang […]

Garut – Suasana baru kembali terasa di Markas Kepolisian Sektor Talegong, energi personel yang bertugas di ujung wilayah Kabupaten Garut ini bertambah berlipat – lipat, manakala mendapat tambahan personel dari Polres Garut.

Penambahan personel ini berdampak positif terhadap peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat, dedikasi kerja yang ditunjukan para personel yang dahulunya bertugas di wilayah perkotaan kemudian bertugas di wilayah terpencil, tidak menyurutkan semangatnya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Kepolisian.

Cuaca yang berbeda juga bukan menjadi penghalang bagi petugas baru ini untuk menemui warga masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab moral selaku pengemban Kamtibmas, kondisi alam berupa pegunungan dan perbukitan sudah menjadi makanan utama saat melakukan kegiatan sambang desa ataupun patroli.

Seperti yang di tunjukan Brigadir Meiazar saat melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Mekarmukti dalam rangkaian acara silatirahmi perdana dengan para perangkat desa,dan tokoh masyarakat desa binaannya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Sukawening Bersama Petugas Siskamling Desa Maripari

Tue Mar 15 , 2016
Garut – Patroli yang dilakukan anggota polsek sukawening dengan melakukan sambang kepada warga masyarakat yang sedang melaksankan kegiatan siskamling di wilayah  Desa Maripari Kecamatan Sukawening menjadikan perhatian dari masyarakat sekitar kunjungan patroli ini. Kehadiran anggota polsek sukawening dengan melakukan pembinaan komunikasi dialogis bersama warga di pos siskamling menjadikan suasana tersendiri, […]