Polsek Talegong Komitmen Mengawal Vaksinasi Merdeka Anak.

Mulai merebaknya virus covid-19 omicron, membuat semua warga meningkatkan kembali kewaspadaanya, dapat dilihat dari pemberitaan media informasi yang menunjukan peningkatan penyebaran di wilayah Jakarta.

Bahkan warga masyarakat sudah mulai mengawali beberapa tindakan antisipasi dengan melalukan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Kegiatan Vaksinasi sebagai upaya pemerintah untuk meredam penyebaran virus covid-19, dengan tujuan utamanya adalah menciptakan kekebalan tubuh bagi penerima vaksin.

Saat ini vaksinasi massal sedang menyasar kepada anak-anak usia 6 sampai 11 tahun, di Kecamatan talegong sendiri dilakukan kegiatan vaksinasi merdeka anak berlokasi di Sekolah Dasar Negeri 2 Sukalaksana, Desa Sukalaksana dan Sekolah Dasar Mekarwangi Desa Mekarwangi, selasa (11/22)

Sebanyak 285 orang warga melaksanakan vaksininasi covid-19 dari dua lokasi tersebut, dengan pengawalan dari petugas Polri sebanyak 2 orang, TNI sebanyak 1 orang, Petugas Desa sebanyak 5 orang, Tenaga kesehatan sebanyak 10 orang dan vaksinator sebanyak 2 orang.

Kapolsek Talegong Iptu Supardiyana, S.H, menegaskan  Kegiatan vaksin untuk anak dan masyarakat umum dilaksanakan sesuai dengan instruksi pemerintah pusat dalam mempercepat program vaksinasi Nasional. (swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Malangbong Dampingi Pelajar Mengikuti Vaksinasi Merdeka Anak.

Tue Jan 11 , 2022
Pelaksanaan vaksinasi usia 6-11 tahun sudah dilaksanakan di berbagai wilayah, tentunya ini tak lepas dari peran serta berbagai pihak untuk mensukseskannya, baik tenaga pengajar atau guru, orangtua siswa termasuk tim medis. Seperti salah satunya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Cinagara, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut yang nampak antusias para siswa […]