POLSEK TALEGONG MELAKSANAKAN PATROLI RUTIN TERKAIT KONDISI DESA SUKALAKSANA YANG TERKENAL DENGAN DAERAH RAWAN LONGSOR

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 28 September 2017 sekitar pukul 10:0 WIB dengan bertempat di Desa Sukalaksana dan Desa Sukamulya Kecamatan Talegong Kabupaten Garut. Kanit Sabhara Polsek Talegong beserta Kanit Provos Polsek Talegong dan Bhabinkamtibmas Polsek Talegong telah melaksanakan patroli rutin di daerah rawan bencana alam longsor. Daerah […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 28 September 2017 sekitar pukul 10:0 WIB dengan bertempat di Desa Sukalaksana dan Desa Sukamulya Kecamatan Talegong Kabupaten Garut.

Kanit Sabhara Polsek Talegong beserta Kanit Provos Polsek Talegong dan Bhabinkamtibmas Polsek Talegong telah melaksanakan patroli rutin di daerah rawan bencana alam longsor.

Daerah rawan bencana alam longsor tersebut berada di wilayah Desa Sukalaksana dan Desa Sukamulya Kecamatan Talegong Kabupaten Garut. Anggota pun melaksanakan patroli dialogis dan berinteraksi dengan masyarakat setempat terkait situasi dan kondisi daerah rawan tersebut.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK LELES BERKESEMPATAN MEMBERIKAN MATERI TENTANG PERPPU NO 2 TAHUN 2017 DI AULA MAPOLSEK LELES

Thu Sep 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 28 September 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Aula Mapolsek Leles telah dilaksanakan kegiatan ( Sosialisasi Perppu Nomor 2 Tahun 2017 sebagai perubahan atas Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kegiatan ini di pimpin oleh Kapolsek leles AKP. Asep […]