Polsek Talegong Membantu Warga Desa Sukalaksana Membersihkan Longsoran Batu Yang Menimbun Jalan Alternatif

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Talegong Kabupaten Garut. Anggota Unit Sabhara Polsek Talegong yang didampingi oleh anggota piket jaga Polsek Talegong menerima laporan dari warga bahwa telah terjadi kejadian longsor yang […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Talegong Kabupaten Garut.

Anggota Unit Sabhara Polsek Talegong yang didampingi oleh anggota piket jaga Polsek Talegong menerima laporan dari warga bahwa telah terjadi kejadian longsor yang menimbun semua badan jalan alternatif.

Kejadian longsor tersebut berada du Kp.Patokbesi RT 06/01 Desa Sukalaksana Kecamatan Talegong yang merupakan jalur alternatif  yang menghubungkan akses jalan raya dari Talegong menuju Garut. Anggota Polsek Talegong langsung menyambangi lokasi dan membantu membersihkan lonsoran batu dan pohon yang ikut tumbang dengan cara bergotong royong bersama masyarakat sekitar. Kejadian ini diakibatkan oleh intensitas hujan yang terus menerus di Kecamatan Talegong.

 

polresgarut

Next Post

Demi Mengembalikan Fungsi Trotoar Polsek Bersama Koramil Leles Melaksanakan Penertiban Kios-Kios Liar

Wed Mar 14 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Anggota Tiga Pilar aparatur negara tingkat Kecamatan Leles yang terdiri dari anggota Polsek Leles , Koramil 1109 Leles dan Sat Pol PP Kecamatan […]