POLSEK TALEGONG MENGAKTIFKAN PATROLI DAN SAMBANG DESA

POLRES GARUT – Kegiatan anggota Kepolisian sektor Talegong  dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Talegong cukup aktif, hal ini di buktikan dengan seringnya anggota unit sabhara dan binmas melakukan patroli ataupun kegiatan sambang desa. Seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Talegong bernama Brigadir Warid […]

POLRES GARUT – Kegiatan anggota Kepolisian sektor Talegong  dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Talegong cukup aktif, hal ini di buktikan dengan seringnya anggota unit sabhara dan binmas melakukan patroli ataupun kegiatan sambang desa.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Talegong bernama Brigadir Warid Drajat SH, saat melakukan sambang ke lokasi desa Slaawi Talegong.

Kehadirannya sekaligus memberikan arahan kamtibmas kepada warga masyarakat desa Slaawi pada acara hiburan pesta Rakyat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CIBIUK MELAKSANAKAN PATROLI DI SEKITAR LOKASI PERTANDINGAN BOLA VOLLY

Thu Aug 18 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari kamis, tanggal 18 Agustus 2016, dimulai sekitar pukul 14.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Cibiuk Kidul Brigadir Didik bersama Bripka Nugraha serta Briptu Ridwan melaksanakan kegiatan pengamanan final pertandingan bolla volly putra / putri antar kampung Se-Desa Cibiuk Kidul. Kegiatan perlombaan dilaksanakaan dan di gelar dalam rangka […]