Polsek Talegong Menghadiri Musrenbangdes mekarmulya

Garut – Pada bulan Januari beberapa desa menyelenggarakan musrenbang untuk menyusun Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP Desa). Dengan diikuti penyusunan dokumen Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APB Desa), Kedua dokumen ini tidak terpisahkan, dan disusun berdasarkan musyawarah dan mufakat dan wajib menyampaikan informasi publik kepada warga masyarakat. Oleh sebab itu […]

talegongGarut – Pada bulan Januari beberapa desa menyelenggarakan musrenbang untuk menyusun Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP Desa). Dengan diikuti penyusunan dokumen Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APB Desa), Kedua dokumen ini tidak terpisahkan, dan disusun berdasarkan musyawarah dan mufakat dan wajib menyampaikan informasi publik kepada warga masyarakat.

Oleh sebab itu pada hari selasa tanggal 9 januari 2018 mulai pukul 10.00 wib, dengan bertempat di Aula Mekarmulya telah dilaksanakan kegiatan musrenbangdes yang di ikuti oleh peserta yang terdiri warga masyarakat dan unsur tiga pilar, tokoh agama, Tokoh masyarakat.

Kegiatan ini juga merupakan program  rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh  desa untuk peningkatan pembangunan pada tahun 2019, secara umum kegiatan ini bertujuan untuk mengakomodir usulan pembangunan infrastruktur  dari tingkat Rt dan Rw yang belum terealisasi  dengan menggunakan dana dari pemerintah dengan tujuan menyejahterakan masyarakat.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Banyuresmi Menghadiri Kegiatan Musrenbangdes Bagendit

Tue Jan 9 , 2018
Garut –  pada hari selasa tanggal 09 januari  2018, dimulai pukul 10.00 wib dengan bertempat di desa bagendit kecamatan banyuresmi anggota  bhabinkamtibmas menghadiri Kegiatan murenbangdes Kegiatan tersebut di hadiri oleh Upt sekecamatan banyuresmi, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua Rt dan Rw sedesa bagendit, Karang taruna, Kader PKK, kader posyandu dan […]