POLSEK TAROGONG KALER AKTIFKAN PATROLI DAN OPERASI PEKAT

Polres Garut – Pada hari senin tanggal 20 juni 2016 dimulai sekitar pukul 16.00 Wib seluruh personel kepolisin sektor Tarogong Kaler melakukan kegiatan pengaturan lalu – lintas serta melakukan kegiatan operasi pekat, sebagai langkah pencegahan serta antisipasi terhadap kemacetan serta kejadian kriminalitas. Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif anggota […]

Polres Garut – Pada hari senin tanggal 20 juni 2016 dimulai sekitar pukul 16.00 Wib seluruh personel kepolisin sektor Tarogong Kaler melakukan kegiatan pengaturan lalu – lintas serta melakukan kegiatan operasi pekat, sebagai langkah pencegahan serta antisipasi terhadap kemacetan serta kejadian kriminalitas.

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif anggota kepolisian Sektor Tarogong Kaler melakukan kegiatan operasi pekat sebagai langkah Cipta Kondusif dnegna sasaran operasi Miras, Sajam serta bahan peledan ataupun petasan, kegiatan ini dilakukan di wilayah kecamatan Tarogong Kaler.

Selain itu juga anggota Kepolisian Sektor Tarogong Kaler juga melakukan himbauan kepada para pedagang makanan ataupun warung nasi untuk tidak buka pada siang hari.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PATROI JALUR JALAN LIMBANGAN - MALANGBONG

Tue Jun 21 , 2016
Polres Garut –  Menciptakan situasi keamaan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan malangbong dimana wilayahnya terdapat jalur jalan propinsi yang akan menjadikan perhatian bagi seluruh personel polres Garut dalam pengamanan arus lalu lintas menjelang lebaran tahun 2016. Jalan lintas propinsi jawa barat ini nyaris tidak pernah sepi dari hiruk pikuknya […]