POLSEK TAROGONG KALER BERSAMA RESKRIM GARUT BERHASIL MENGAMANKAN PELAKU PENGANIAYAAN

POLRES GARUT – Pada Hari Kamis Tanggal 28 Juli 2016, sekitar pukul 15.25. Wibm berlokasi di kampung Dukuh kelurahan pananjung kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut telah terjadi tindak pidana penganiayaan. Tindakan penganiayaan pengeroyokan yang dilakukan oleh pelaku berinisial “A” bersama teman-temannya ini tidak berlangsung lama karena berhasil diamankan oleh petugas […]

POLRES GARUT – Pada Hari Kamis Tanggal 28 Juli 2016, sekitar pukul 15.25. Wibm berlokasi di kampung Dukuh kelurahan pananjung kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut telah terjadi tindak pidana penganiayaan.

Tindakan penganiayaan pengeroyokan yang dilakukan oleh pelaku berinisial “A” bersama teman-temannya ini tidak berlangsung lama karena berhasil diamankan oleh petugas Polsek Tarogong Kaler bersama Satuan Reskrim Polres Garut.

Korban bernama Dede Lesmana, umur 47 tahun, beralamat di kampung Babakan Pesantren Rt.01.Rw. 13.Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler, mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri dekat dengan telinga, pelipis kiri, Hidung, bagian kaki mendapat luka. Kemudian di larikan ke RSU dr. Slamet Garut untuk mendapat perawatan.

Sementara pelaku, berninisal “A” bersama rekan-rekannya berhasil diamankan oleh Resmob di Mapolres Garut untuk dilakukan tindakan lanjut dari Kepolisian.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK SINGAJAYA MELAKUKAN SILAHTURAHMI KE TOKOH MASYARAKAT

Sat Jul 30 , 2016
POLRES GARUT – Seorang anggota polisi yang bertugas di daerah adalah merupakan kepanjangan tangan dari pimpinan tertinggi Polri dalam rangka menciptakan keamanan, Ketertiban Masyarakat dapat terwujud dengan aman dan terkendali. Kekompakan yang ditunjukan oleh anggota Polsek dan Koramil Singajaya saat di temui warga masyarakat di beberapa kegiatan adalah suatu hal […]