POLSEK TAROGONG KALER DAN POLSEK TAROGONG KIDUL MELAKUKAN KEGIATAN OPS PEKAT

POLRES GARUT – Pada hari sabtu tanggal 31 Juli 2016, dimulai sekitar pukul  mulai pkl 22.00 sd 24.00 wib di Jalan Guntur Melati, Jalan Subyadinata dan Jalan Patriot Tarkid Garut melaksanakan kegiatan operasi Razia gabungan Polsek Tarkid, Polsek Tarkal dan Koramil Tarogong yang di back up Dalmas Polres Garut. Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarogong Kidul […]

POLRES GARUT – Pada hari sabtu tanggal 31 Juli 2016, dimulai sekitar pukul  mulai pkl 22.00 sd 24.00 wib di Jalan Guntur Melati, Jalan Subyadinata dan Jalan Patriot Tarkid Garut melaksanakan kegiatan operasi Razia gabungan Polsek Tarkid, Polsek Tarkal dan Koramil Tarogong yang di back up Dalmas Polres Garut.

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Richard Latue SH MSi, diikuti oleh Danramil Tarogong dan Kapolsek Tarogong kaler beserta anggota gabungan yang seluruhnya berjumlah 50 orang.

Kegiatan tersebut berhasil mengamankan barang bukti berupa 14 kendaraan sepeda motor berbagai jenis, 5 Botol arak hitam, 10 botol kosong sisa pakai, serta mengamankan 10 orang pemuda tanpa identitas yang dalam kondisi mabuk untuk dilakukan pembinaan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLRES GARUT MELAKUKAN KEGIATAN CIPTA KONDUSIF

Sun Jul 31 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Sabtu tanggal 30 Juli 2016 pukul 21.22 Wib, Polres Garut melaksanakan  kegiatan rutin Cipta Kondusif gabungan dengan Anggota TNI di wilayah Kabupaten Garut dengan sasaran bahan peledak, C3, Narkoba, Kelengkapan kendaraan bermotor ataupun kendaraan mobil , sajam, miras serta Genk Montor yang terbagi dalam 5 zona dengan rangkaian […]