Polsek Tarogong Kaler Gencar Laksanakan Patroli Dan Razia Kendaraan Di Wilayah Hukum

Personil Polsek Tarogong Kaler Polres Garut gelar kegiatan patroli untuk mengantisipasi gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Tarogong Kaler.

Patroli dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Tarogong Kaler IPDA Indra Koncara dengan menyasar beberapa titik patroli diantaranya Jalan Raya Otista yang menjadi Strong Point di Simpang 4 Jalur Baru Jl. Letjen Ibrahim Adjie.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Sona Rahadian Amus, S.IP.,M.M menjelaskan “Petugas melakukan pemeriksaan secara random terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat dengan sasaran knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis, narkoba, miras, Sajam dan senpi,” Sabtu (27/4/2024).

Dengan kekuatan 4 personil petugas berkeliling di wilayah Tarogong Kaler diantaranya Jl. Otista, Jl. Rancabango, Jl. Letjen Ibrahim Adjie dan Jl. KH. Anwar Mussadad.

“Memberikan himbauan anak-anak remaja yang nongkrong untuk segera pulang kerumah. Antisipasi balap liar, tawuran, kejahatan jalanan,” kata IPTU Sona.

Petugas juga memberikan himbauan kepada Supermarket dan SPBU yang masih buka, untuk tingkatkan kewaspadaan dan pasang CCTV untuk antisipasi Curat, Curas dan Curanmor.

“Himbauan Kamtibmas juga diberikan kepada kepada petugas Satpam, di Pemukiman untuk tingkatkan kewaspadaan, antisipasi Curat, Curas dan Curanmor,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Panit Binmas Polsek Limbangan Melaksanakan Ngariung Kamtibmas

Tue May 7 , 2024
Jajaran Polsek Limbangan Polres Garut melakukan patroli dialogis ke tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti C3,aksi premanisme,balapan liar di wilayah hukum Polsek Limbangan dan sekitarnya, Selasa (07/05/2024). Dalam sosialisasi dilakukan secara langsung dan berlangsung dialogis serta humanis kepada warga di kecamatan Limbangan kabupaten garut. Kapolres Garut AKBP […]