Polsek Tarogong Kaler Lakukan Upaya Patroli Dengan Objek KPU dan Panwaslu Menjelang Pemilukada Serentak

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 06 Januari 2017 sekitar pukul 20.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Telah dilaksanakan kegiatan patroli oleh 4 empat anggota Polsek Tarogong Kaler dengan objek patroli yaitu Kantor Panwaslu yang bertempat di Jl.Samarang (hampor)  Desa cimanganten Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 06 Januari 2017 sekitar pukul 20.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan patroli oleh 4 empat anggota Polsek Tarogong Kaler dengan objek patroli yaitu Kantor Panwaslu yang bertempat di Jl.Samarang (hampor)  Desa cimanganten Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Kemudian kegiatan patroli pun dilanjutkan dengan patroli sambang kantor KPU Kabupaten Garut yang bertempat di Jl. Suherman Desa Jati Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Anggota KPU maupun Panwaslu Kabupaten Garut pun mengapresiasi kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian demi terwujudnya situasi yang kondusif dan aman menjelang pemilukada serentak.

polresgarut

Next Post

Pelayanan Rawan Pagi Sat Sabhara Polres Garut

Mon Jan 8 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 08 Januari 2018 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi […]