Polsek Tarogong Kaler Melaksanakan Anjangsana Kepada Tokoh Agama Desa Sukajadi Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72

Polres Garut – Polsek Tarogong Kaler punya cara tersendiri untuk memeriahkan acara HUT Bhayangkara ke-72 , kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro. (09/18) Pada pukul 19.00 WIB personil Polsek Tarogong Kaler berbondong-bondong menyambangi Masjid Al-Istiqomah yang bertempat di Kp.Babakan Nangerang RW 02 Desa Sukajadi Kecamatan […]

Polres Garut – Polsek Tarogong Kaler punya cara tersendiri untuk memeriahkan acara HUT Bhayangkara ke-72 , kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro. (09/18)

Pada pukul 19.00 WIB personil Polsek Tarogong Kaler berbondong-bondong menyambangi Masjid Al-Istiqomah yang bertempat di Kp.Babakan Nangerang RW 02 Desa Sukajadi Kecamatan Tarogong Kaler , bukan dengan maksud lain Polsek Tarogong Kaler menyambangi Masjid Al-Istiqomah untuk melaksanakan kegiatan Anjangsana dan membersihkan Masjid tersebut.

Kegiatan membersihkan masjid ini dilaksanakan tanpa ada paksaan maupun tuntutan karena ini tulus untuk memberikan tempat yang nyaman untuk warga Desa Sukajadi melaksanakan ibadahnya. Selesai kegiatan membersihkan Masjid anggota Polsek Tarogong Kaler pun melanjutkan kegiatan selanjutnya dengan Anjangsana terhadap tokoh agama Desa Sukajadi.

Kapolsek Tarogong Kaler dan Tokoh Agama saling bertukar bingkisan untuk memberikan bantuan maupun kenang-kenangan agar berguna dan berkesan bagi masing-masing pihak.

 

polresgarut

Next Post

Unit Sabhara dan Bhabinkemtibmas Polsek Banyuresmi Melaksanakan Patroli

Tue Jul 10 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 09 juli 2018 – 10 juli 2018 mulai dari pukul 07.30 – 03.00  WIB, di Wilayah Banyuresmi dengan lokasi, yaitu: 1. Kp parigi 2. Pasar 3. Ds cimareme 4. Ds karyasari 5. Galian pasir sukaraja 6. BRI Unit Banyuresmi 7. Area wisata bagendit […]