POLSEK TAROGONG KALER MELAKSANAKAN KEGIATAN RUTIN KEMBALI

POLRES GARUT – Penggelaran kegiatan pengamanan perayaan Idul Adha 1437 H sudah usai, arus lalu-lintas yang mengalami peningkatan pada senin malam (12/9) berangsur landai menjelang subuh. Suasana kembali normal dari hirup pikuk pengamanan jalur jalan raya yang selalu padat oleh laju kendaraan yang melewati wilayah kabupaten Garut, berganti pada aktifitas […]

POLRES GARUT – Penggelaran kegiatan pengamanan perayaan Idul Adha 1437 H sudah usai, arus lalu-lintas yang mengalami peningkatan pada senin malam (12/9) berangsur landai menjelang subuh.

Suasana kembali normal dari hirup pikuk pengamanan jalur jalan raya yang selalu padat oleh laju kendaraan yang melewati wilayah kabupaten Garut, berganti pada aktifitas kesibukan warga masyarakat pada pagi hari.

Personel Polsek jajaran Kepolisian Resor Garut kembali menjalani kegiatan rutin seperti rawan pagi hari untuk melakukan  pengaturan lalu-lintas ataupun patroli beranting.

Kasubbaghumas Polres Garut mengatakan bahwa “ Personel Polres Garut kembali menjalani aktifitas rutin kembali seperti melakukan pelayan publik terhadap warga masyarakat”

Anggota satuan Lalu-lintas Polres juga kembali melanjutkan kegiatan rutin bersama anggota Polsek untuk melakukan pengaturan serta patroli di lokasi titik rawan kemacetan setelah berhasil melancarkan arus lalu – lintas pada pengamanan Idul Adha 1437 H.

polresgarut

Next Post

POLSEK TAROGONG KIDUL MELAKUKAN PENCARIAN ANAK TENGGELAM BERSAMA WARGA SEKITAR SUNGAI CIMANUK

Wed Sep 14 , 2016
POLRES GARUT –  Berita telah hilangnya seorang anak laki laki bernama Muhamad arifin ilham b. Didin umur 9 tahun, kelas 3 SD Persis, dengan alamat rumah perum jaya asri  kelurahan jaya waras kecamatan Tarogong Kidul, Rabu (14/9) Bermula pada hari selasa tanggal 13 september 2016 sekitar pukul 11 .00 wib, […]