POLSEK TAROGONG KALER MELAKUKAN HIMBAUAN KEPADA PARA PENDAKI GUNUNG GUNTUR

POLRES GARUT –  Di wilayah kabupaten Garut yang mempunyai geografi yang dikelilingi pegununan menjadikan surga bagi para penggemar olah raga ataupun komunitas pencinta alam ( pendaki gunung ). Setiap tahunnya para pendaki gunung yang berdatangan dari luar kabupaten Garut ataupun para pendaki dari kota garut sendiri semakin tumbuh dan berkembang […]

POLRES GARUT –  Di wilayah kabupaten Garut yang mempunyai geografi yang dikelilingi pegununan menjadikan surga bagi para penggemar olah raga ataupun komunitas pencinta alam ( pendaki gunung ).

Setiap tahunnya para pendaki gunung yang berdatangan dari luar kabupaten Garut ataupun para pendaki dari kota garut sendiri semakin tumbuh dan berkembang pesat.

“PAGUCI”  itulah salah satu istilah yang sering terdengar dari komunitas pendaki gunung saat tiba di wilayah Kabupaten Garut, paguci sendiri merupakan singkatan dari 3 gunung yang menjadi favorit untuk di daki yaitu Gn.PApandayan, Gn.GUntur dan Gn.CIkuray, tidak lengkap rasanya kalo selama di Garut tidak menaiki 3 (tiga) gunung ini.

Mengingat banyaknya para pendaki yang datang untuk melakukan pendakian di Gunung Guntur yang terkesan sedikit ekstrem dengan kerawanannya maka anggota Polsek Tarogong Kaler Bripka Jajang selaku Bhabinkamtibmas Desa Pasawanan memberikan pengarahan serta himbauan untuk mematuhi route pendakian yang sudah ditentukan kepada pendaki agar terhindar dari bahaya kecelakaan saat melakukan pendakian gunung Guntur.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK LEUWIGOONG MELAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN MWC

Tue Aug 2 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Minggu tanggal 31 Juli 2016 pukul 09.00 Wib sampai dengan 16.30 Wib bertempat di Lapangan Jamaras Desa Leuwigoong Kecamatan  Leuwigoong Kabupaten Garut akan dilaksanakan Kegiatan Halal Bil Halal,Taligh Akbar, dan Pelantikan MWC (Majelis Wakil Cabang) NU Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut.  Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua […]