POLSEK TAROGONG KALER MELAKUKAN PENJAGAAN KEGIATAN UPACARA PRAMUKA

POLRES GARUT – Bertempat di alun-alun kecamatan Tarogong kaler beberapa anggota Kepolisian Sektor Tarogong Kaler nampak terlihat melakukan patroli mobile di sekitar lokasi kegiatan Pramuka. Kegiatan upacara yang dimulai pukul 09.00 wib dalam memperingati hari ulang tahun pramuka ke 55 tingkat kecamatan ini dilaksanakan di alun-alun kecamatan Tarogong Kaler, sabtu […]

POLRES GARUT – Bertempat di alun-alun kecamatan Tarogong kaler beberapa anggota Kepolisian Sektor Tarogong Kaler nampak terlihat melakukan patroli mobile di sekitar lokasi kegiatan Pramuka.

Kegiatan upacara yang dimulai pukul 09.00 wib dalam memperingati hari ulang tahun pramuka ke 55 tingkat kecamatan ini dilaksanakan di alun-alun kecamatan Tarogong Kaler, sabtu (13/8).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tarogong Kaler, dan SKPD serta para pembina pramuka dari masing-masing sekolah baik sekolah Dasar maupun Sekolah Menengah yang berada di wilayah kecamatan Tarogong Kaler.

Seluruh rangkaian kegiatan ini dapat berjalan lancar aman dan tertib hal ini terjadi karena Anggota Kepolisian aktif melakukan kegiatannya dalam rangka menciptakan kamtibmas dengan didukung oleh seluruh warga masyarakat yang pro aktif mendukung tugas Polri.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

ANGGOTA POLSEK LEUWIGOONG MELAKUKAN KEBERSIHAN BERSAMA ANGGOTA PRAMUKA

Sun Aug 14 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di lokasi lapangan jamaras anggota kepolisian sektor Leuwigoong melakukan patroli untuk memonitor kegiatan pramuka sekaligus melakukan himbauan serta mengajak para peserta kegiagan camping untuk bersama-sama melakukan kebersihan di sekitar lokasi lapang jamaras, minggu (14/8). Kegiatan camping yang dilaksanakan pada pada hari minggu tanggal 14 Agustus 2016 […]