Polsek Tarogong Kaler Melayani dan Menjaga Kegiatan Warga

Garut,  Pada hari Kamis tanggal 10 mei 2018 bertempat di Pondok pesantren Anwarul Hudan Jala Cipanas Kp. Dukuh Rt. 01 Rw. 07 Kel. Pananjung Kec. Tarogong Kaler Kabupaten Garut, telah dilaksanakan kegiatan Jalan santai dalam rangka Milad Pondok Pesantren Anwarul Huda yang ke 28. Hadir dalam kesempatan tersebut Kanit Intelkam […]

Garut,  Pada hari Kamis tanggal 10 mei 2018 bertempat di Pondok pesantren Anwarul Hudan Jala Cipanas Kp. Dukuh Rt. 01 Rw. 07 Kel. Pananjung Kec. Tarogong Kaler Kabupaten Garut, telah dilaksanakan kegiatan Jalan santai dalam rangka Milad Pondok Pesantren Anwarul Huda yang ke 28.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kanit Intelkam Polsek Tarogong Kaler Aiptu Rosilun, Kanit Sabhara Polsek Tarogong Kaler Aiptu M. Arifin, Brigadir Dedi Kurniawan, Bripda Bayu K, selaku penanggung jawab kegiatan Ibu Didah Maulidah Sip, Selaku pimpinan ponpes Anwarul Huda Ustad Sobirin serta seluruh peserta yang mengikutu kegiatan kurang lebih sekitar 500 peserta.

Adapun route yang dilintasi oleh peserta Jalan  santai tersebut diantaranya : Start dari Pondok pesantren Anwarul Huda, Kp. Tegal Jambu, Jl. Pandai Cipanas, Kp. Pasawahan Kulon, Jl. Otista, Pertigaan Ikan Mas, Jl. Citiis, Jl. Dukuh Finish kembali di Ponpes Anwarul Huda.

Kemudian Pada pukul 10.00 Wib para peserta jalan sehat berkumpul di Ponpes Anwarul Huda untuk selanjutnya pembagian hadiah dan hiburan oleh panitia. Pada pukul 11.30 wib seluruh rangkaian kegiatan jalan sehat Ponpes Anwarul Huda dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Milad Ponpes Anwarul Huda yang ke 28.

polresgarut

Next Post

Polsek Cisompet Mengecek Kesiapan Anggotanya

Fri May 11 , 2018
Garut,  Sudah menjadi rahasia umum bahwa anggota Kepolisian itu sebelum bertugas ke lokasi pengamanan selalu melaksanakan pengecekan kekuatan pagi terlebih dahulu, orang sering menyebutnya apel pagi,baik di tingkat Polres maupun Polsek jajarannya, dan sepertinya kegiatan ini bagaikan nafas rutin bagi personel POLRI. Mereka paham betul arti berdinas, lepas dinas dan […]